Selamat membaca
Pulau Sepa Jakarta
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Pulau Sepa Jakarta

Pulau Sepa Jakarta

Pulau Sepa ini lokasinya tak jauh dari Ibukota Jakarta. Pulau ini popularitasnya pastinya kalah dibanding dengan sebagian pulau lainnya di Jakarta. Lebih lagi ketika Kamu di sini plus membawa sanak keluarga khususnya bayi Anda, gambaran ini jadi menyatu serasa memberikan gambaran bagus baginya jadi menambah kesadaran mereka mengenai pengembangbiakan terhadap satwa yang nyaris punah. Penyu sisik adalah salah satu populasi penyu yg hampir punah sehingga saat ini dilestarikan pihak pemerintah. Binatang ini dapat hidup hingga puluhan thn, merupakan hewan yang Memperoleh usia panjang diluar itu terdapat kulit yang eksotis dengan sisik-sisik yg tebal.

Perjalanan Tour Ibukota

Gimana para travelers? Bila memiliki waktu untuk melakukan perjalanan Tour di Ibukota, Tentu saja menyenggangkan diri demi liburan di pulau Sepa ini sungguh direkomendasikan. Kalian dapat melupakan pekerjaan penuh kalian saat berhari-hari bekerja dengan berlibur ke Pulau ini sejenak & menikmati semua layanan yng, berada didalamnya, pastinya hari Anda pasti makin lebih bersemangat lalu siap mengerjakan kesibukan di hari selanjutnya. Mengajak keluarga and soulmate tentu akan membikin Tamasya Kamu jadi lebih berwarna.

Demikian tadi rangkaian pengenalan & wawasan seluk beluk Pulau Sepa berikut pemandangan aktivitas & seluruh tempat pariwisata di sana. Hingga terhitung sekarang ini tentu dapat menyajikan pengalaman pd Kamu dlm menentukan spot yng, bagus buat dikunjungi, pastinya selain buat berwisata juga buat berlatih melindungi alam dan makhluk disekitarnya contohnya budidaya penyu sisik ini. Terlebih buat lingkungan yang tengah alami juga menawan untuk selalu dijaga kelestariannya.
Tetapi jgn keliru, justru di pulau saat inilah kita dapat menemukan keelokan aktivitas dalam laut yg mungkin gak kalian temukan di pulau lainnya. Pulau ini berada di dalam untaian pulau yang terdapat di Kepulauan 1000 termasuk Pulau Tidung, Pulau Bidadari juga yang lainnya. Pastinya Anda tidak bakal emosi pasca pelesiran di Pantai tersebut, segala penat serta kecapekan ketika menjalankan kesibukan sesak setiap hari pasti bisa terhapus sesudah Kamu memutuskan mengunjungi Pulau tersebut.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Info Lainnya

Temukan Kami Disini